Home Sweet Home

Disaat istrimu membuat sajian berselera bagi keluarga tercinta, maka betapa nikmat terasa saat kita menyantapnya. Disaat buah hati kita beranjak dewasa, betapa bangganya kita melihatnya.

Terlintas dalam hati kita, bagaimana kita menunjukkan dukungan, cinta & rasa terimakasih kita pada mereka.

Bila anda bertanya kepadaku, maka akan kujawab: "buatlah tempat mereka melakukan kegiatannya senyaman & sebaik mungkin. Sehingga mereka dapat merasakan dukunganmu, rasa terimakasihmu dan rasa cintamu yang sebesar cinta mereka kepadamu...

Aku akan datang kepadamu, bicara dari hati kehati, sampaikan imaginasimu... agar aku dapat mengkreasikannya bagi keluargamu......

HOME SWEET HOME...
Athaya Desain

Rabu, 09 Mei 2012

ITEM YANG ADA DALAM SHOWROOM

Display Cabinet terbuka dengan background cermin dan shelf kaca membuat tampilan jadi Elegan. Sangat mendukung penonjolan item yang dipamerkan. (lihat gbr pertama dan ketiga)

Demikian juga etalase buffee yang banyak memakai bahan kaca sebagai tempat pamernya, sangat mendukung penonjolan item pamer secara elegan. (gbr pertama)

Juga terdapat almari sudut. Memaksimalkan sudut ruang secara elegan tanpa kesan sumpek (lihat gbr kedua)

 Pada gbr keempat ada rack putar yang dapat mengisi ruang tengah bila masih cukup lega. Tanpa harus menghalangi pandangan mata pengunjung, rack rutar tampil kompak dan apik dengan fungsi yang maksimal memamerkan item pamernya.

Kemudian pada akhirnya saya kreasikan sebuah counter sebagai fungsi transaksi yang nyaman dan selaras dengan kesatuan desain seluruh ruangan.

Pada akhirnya dari semua sarana fasilitas yang ditata dalam ruang pamer anda, terciptalah sebuah keharmonisan yang menyatu untuk mendukung bisnis anda.....


                                                                                                


Tidak ada komentar:

Posting Komentar