Home Sweet Home

Disaat istrimu membuat sajian berselera bagi keluarga tercinta, maka betapa nikmat terasa saat kita menyantapnya. Disaat buah hati kita beranjak dewasa, betapa bangganya kita melihatnya.

Terlintas dalam hati kita, bagaimana kita menunjukkan dukungan, cinta & rasa terimakasih kita pada mereka.

Bila anda bertanya kepadaku, maka akan kujawab: "buatlah tempat mereka melakukan kegiatannya senyaman & sebaik mungkin. Sehingga mereka dapat merasakan dukunganmu, rasa terimakasihmu dan rasa cintamu yang sebesar cinta mereka kepadamu...

Aku akan datang kepadamu, bicara dari hati kehati, sampaikan imaginasimu... agar aku dapat mengkreasikannya bagi keluargamu......

HOME SWEET HOME...
Athaya Desain

Minggu, 06 Mei 2012

Meja Lipat Mini

Meja Lipat ini aku buat saat sebuah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) membutuhkan sarana / meja untuk tempat belajar corat-coret, belajar menggambar atau apapun.

Mereka minta agar meja ini fleksible dan anak2 enjoy memakainya. Disaat ruangan butuh tempat luas untuk bermain maka meja ini bisa dengan mudah diringkas.

Dari permintaan itulah maka kemudian saya kreasikan meja dengan tinggi 35cm. dengan panjang x lebar adalah 80cm x 80cm. meja dapat dilipat tengah lalu dapat dijinjing dengan sangat mudah. Semua sudut2 dibuat lengkung agar anak2 tidak mudah terluka saat memakainya. Finishing saya gunakan solid colour berbahan non toxide dengan warna-warni yang cerah. Material dari bahan yang kuat agar tidak mudah rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar